Diskon!

Hari-Hari Terakhir Yesus

Rp 34.000 Rp 30.000

Stok 192

Deskripsi

Apa yang sesungguhnya terjadi pada Yesus di akhir hidupnya? Apa yang dapat terungkap dari hasil penelitian sejarah dan arkeologi tentang kematian dan penguburan Yesus? Adakah petunjuk atau bukti atas kebangkitan Yesus?

Dalam buku ini, dua orang ahli paling diakui dalam sejarah Kristologi membahas hasil riset paling akhir dan menuliskannya bagi pembaca awam. Bersama-sama, Craig A. Evans dan N. T. Wright (Tom) menyampaikan drama yang memukau dan makna yang menggetarkan tentang hari-hari terakhir Yesus di bumi.

Craig A. Evans adalah Profesor Luar Biasa Payzant bidang Perjanjian Baru dan direktur program pascasarjana Acadia Divinity College, Nova Scotia, Kanada. Ia telah menulis banyak serta panjang lebar tentang sejarah Kristologi dan latar belakang Yahudi masa Perjanjian Baru, di antaranya Fabricating Jesus: How Modern Scholars Distort the Gospels (sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia), Ancient Texts for New Testament Studies: A Guide to the Background Literature and Jesus and the Ossuaries.

Dr. N. T. Wright adalah Bishop di Durham Inggris serta penyiar tetap pada radio dan televisi. Ia telah menulis lebih dari 40 buku, di antaranya seri penuntun untuk Perjanjian Baru yang sangat populer untuk semua kalangan, seri bagi komunitas pascasarjana Christian Origins dan Question of God, serta buku Simply Christian dan Suprised by Joy.

Troy A. Miller, editor buku ini, adalah Profesor Asisten Bidang Alkitab dan Teologi di Crichton College, Memphis, Tennesee, Amerika Serikat. Ia juga editor rekan buku Israel’s God and Rebecca’s Children: Christology and Community in Early Judaism and Christianity.

Additional information

Berat 0.25 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Hari-Hari Terakhir Yesus”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *