Diskon!

Iman Di Saat Krisis

Rp 45.000 Rp 40.500

Stok 147

Deskripsi

Anda ingin hidup bagi Yesus, tapi bergumul bagaimana menjalaninya setiap hari? Kerinduan kita yang dalam untuk dekat dengan Allah mudah sekali teralih oleh realitas sehari-hari. Buku ini dirancang untuk membahas wilayah iman dan kehidupan yang paling Anda ingin serahkan kepada pimpinan Allah, yaitu:

– pengambilan keputusan
– relasi dan berpacaran
– penderitaan
– mengalami Allah
– mengasihi orang tua
– kesembuhan emosi
– manajemen waktu
– penginjilan sehari-hari
– pengharapan di saat gagal

Mengikut Yesus adalah perjalanan yang berbahaya, sekaligus indah. Bahkan mungkin inilah pilihan yang paling beresiko yang Anda akan buat. Tapi juga yang paling berharga. Bergabunglah dan alami sendiri.

Iman di Saat Krisis ditulis oleh sekelompok staf InterVarsity Christian Fellowship. Paul Tokunaga adalah direktur Asian American Ministries dan tinggal di Atlanta, Gorgia. Dia juga penulis rekan buku Following Jesus Without Dishonouring Our Parents. Kevin Blue adalah seorang spesialis pengajaran di Regional California Selatan, tinggal di Los Angeles. Amy Brooke adalah staf di Illinois Wesleyan University dan sering menulis untuk Student Leadership Journal. Robbie Castleman melayani pada alumni di Tallahasee, Florida, dan penulis buku True Love in a World of False Hope. Bobby Gross adalah direktur regional New York/New Jersey dan tinggal di New York City. Jon Tran adalah mantan staf di University of California Riverside.

Additional information

Berat 0.25 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Iman Di Saat Krisis”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *