Injil dan Adat Batak

Rp 30.000

Stok kosong

Deskripsi

“Saat ini semakin banyak muncul aliran Agama yang secara langsung sering menjelek-jelakkan peranan nilai budaya Batak untuk menjaring jemaat gereja asal Sumut untuk dijadikan jemaat yang berkarakter lain dari karakter budaya Batak.

Upaya Pdt. Dr. M. Sagala mensosialisasikan buku ini kita harapkan dapat membantu penangan berbagai fenomena sosial di atas”. (Dr. H. P. Panggabean, SH., MS – Mantan Hakim Agung, Founder KERABAT – 1982, Founder Jaringan Layanan Damai – 2002, Penerbit Hak MAHUDAT – 2007)

Pdt. Dr. Ir. Mangapul Sagala, dilahirkan dan dibesarkan di Samosir, yaitu daerah yang sangat menonjol dalam praktek Adat Istiadat. Penulis adalah alumnus Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Pada tahun 1984, beliau bergabung dengan Yayasan Persekutuan Kristen Antar Universitas (PERKANTAS). Selanjutnya, penulis studi Teologia di Trinity Theological Collegeā€“Singapura, hingga memperoleh gelar M.Div., M.Th. dan Doctor of Theology (D.Th.). Saat ini, penulis dipercayakan sebagai Koordinator Divisi Alumni PERKANTAS, dosen Perjanjian Baru di Sekolah Tinggi Teologia Reformed Injili Indonesia dan STT IMAN di Jakarta.

Additional information

Berat 0.175 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Injil dan Adat Batak”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *