Mengapa Harus Takut

Rp 38.000

Stok 100

Deskripsi

“Bukankah telah kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.” (Yosua 1:9)

“Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu. (1 Petrus 5:7)

Allah menawarkan kepada kita penghiburan-Nya. Ia juga menjanjikan kuasa-Nya dan kekuatan-Nya kepada kita. Tapi sekali-sekali, saat kesulitan melanda; kesakitan, kematian, kehilangan pekerjaan, hubungan-hubungan sulit; kita perlu diingatkan bahwa Allah berserta kita.

Berulang-ulang Alkitab mengajarkan, “Jangan Takut”. Dalam buku PA ini, David Ivaska mengumpulkan perkataan-perkataan Allah yang memberi keberanian dan kekuatan kepada kita. Membaca janji-janji tersebut dari seluruh Alkitab, sekali lagi kita diingatkan akan kebaikan Allah. Kita akan diubahkan bila kita mengingat kebenaran dalam bagian-bagian Alkitab tersebut.

David Ivaska adalah staf InterVarsity Christian Fellowship bagi mahasiswa pascasarjana di Universitas Northwestern, Amerika Serikat. Ia telah mengajarkan metode-metode penelaahan Alkitab kepada banyak orang Kristen di seluruh dunia. Ia dan istrinya, Sally, tinggal di Evanston, Illinois.

Additional information

Berat 0.2 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Mengapa Harus Takut”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *