Transforming Dicipleship

Rp 50.000

Stok kosong

Deskripsi

MENGAPA BANYAK ORANG KRISTEN TIDAK SEPERTI KRISTUS?

Banyak jemaat gereja mengeluhkan bahwa gereja mereka tidak memiliki rancangan jangka panjang untuk pemuridan dan pertumbuhan rohani mereka. Di sisi lain, banyak pemimpin gereja meratapi kurangnya sumber daya untuk mempercepata pertumbuhan gereja dan sedikit pelayan yang mau melayani dalam program-program gereja. Akar masalah dari kurangnya pertumbuhan gereja sangat mungkin tidak di sebabkan oleh kurangnya kepedulian terhadapa jemaat tetapi mungkin oleh disebabkan karena tidak efektif memuridkan jemaat yanag sudah dimiliki dan membentuk mereka menjadi pengikut Kristus yang berkomitmen.

Dalam Transforming Discipleship, Greg Ogden memperkenalkan visinya tentang pemuridan, ia menekankan bahwa solusi tidak akan didapat melalui peogram yang berskala besar dan menguras sumber daya. Sebaliknya, ia menunjukkan kebutuhan gereja akan pemuridan dan menghidupkan kembali metode Yesus dalam membawa perubahn hidup, dengan berinvestasi hanya pada beberapa orang pada waktu bersamaan. Dan menunjukkan bagaimana pemuridan dapat mereplikasi dirinya sendiri dengan dampak yang berkelanjutan dari generasi ke generasi.

“Saya selalu menyukai karya Greg Ogden! Ia terus mengingatkan kita adengan konsisten untuk kembali pada inti pelayanan gerejawi – yaitu pemuridan. Dan disini ia menyajikan sebuah bukti proses yang sungguh relasional, sangat alkitabiah dan siap untuk dicapai bagi para pembuat murid yang serius.”

-BILL DONAHUE, Direktur Pelaksana Pelayanan Kelompok kecil, Willow Creek Association
Tentang Penulis:

GREG OGDEN (D.Min.Fuller Theological Seminary) adalah seorang penulis, pembicara dan guru pemuridan. Dia pernah menjadi pendeta eksekutif bidang pemuridan di Christ church of Oak Brook di Oak Brook, Illinois dan pernah melayani sebagai direktur akademis program doktoral di Fuller Theological Seminaary. Dia adalah penulis dari discipleship Esentials, sebuah buku panduan pemuridan yang telah digunakan lebih dari 30.000 orang di ratusan gereja.

Informasi Produk
Format : Buku
Ukuran: 14 x 21 cm, 228 hlm, 200 gram
ISBN: 978-602-1302-01-9

Additional information

Berat 0.2 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Transforming Dicipleship”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *